Senin, 13 November 2017

Pikiran Menentukan Nasib

Pikiran adalah produk dari akal, manusia sebagai makhluk berakal tentu saja memiliki pikiran . Akal manusia mampu menghasilkan 60.000 pikiran dalam sehari. Banyak sekali bukan ? 60.000 adalah jumlah yang sangat banyak, Kalau sehari semalam itu adalah 24 jam, satu jamnya 60 menit dan 1 menit ada 60 detik maka terdapat 86.400 detik dalam 1 hari . Sehingga dalam sehari semalam ada 0.69 pikiran setiap detiknya. Bayangkan akal anda setiap 0,69 detik menghasilkan 1 pikiran.

Pikiran ada dua macam atau jenis. jenis yang pertama adalah pikiran positif dan pikiran negatif. Pikiran positif adalah pikiran yang berdaya guna sedangkan pikiran negatif adalah pikiran yang dekonstruktif atau merusak.
pikiran positif
Akumulasi dari jenis pikiran yang dihasilkan akal menentukan kehidupan seseorang. Pikiran seperti sebuah proyektor yang menghasilkan keadaan hidup seseorang saat ini. Apabila akumulasi jenis pikiran negatif lebih banyak dari yang positif maka hidup kita cenderung negatif, sebaliknya apabila pikiran positif yang dominan maka hidupnya pun jadi positif.

Karena hidup seseorang adalah hasil dari proyeksi pikirannya, maka cara tercepat merubah nasib adalah dengan merubah pikiran. Mulai saat ini , detik ini biasakan selalu berpikir positif, unuk membuat hidup anda menjadi positif. 

Ingat setiap 0,69 detik akal anda menghasilkan satu pikiran, dan pikiran anda menghasilkan hidup anda, pikiran negatif  menghasilkan hidup negatif dan pikiran positif menghasilkan hidup positif.

Jadi Selalu ingat untuk Selalu Berpikiran positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bersyukur maka akan makmur

BERSYUKUR MAKA AKAN MAKMUR S ebuah ungkapan yang terlihat sederhana tapi menjadi efek yang dahsyat bagi hidup kita, bila kita mau melakuk...